Senin, 25 Mei 2009

PENTING UNTUK DILAKUKAN

Kebanyakan orang berpikir mengerjakan bisnis Network itu sulit, Karena banyak alasan-alasan yang memang itu kenyataan dan terjadi di kehidupan kita. Tetapi kalau kita berpikir jauh tentang apa yang kita dapat maka akan berbeda hasilnya. Dan itu tentunya harus kembali ke TUJUAN kita berbisnis.

Dan kita harus tahu bagaimana cara untuk menjalankanya. Pepatah Bijak berkata “ Semegah apapun rumah kalau tidak tahu dimana pintunya maka tak bisa pula orang bisa masuk “. Tetapi kalau sudah tahu dimana Pintunya tentu harus punya juga kunci untuk membukanya. 

Jadi didalam mengerjakan bisnis network anda harus tahu mulai dari mana anda mengerjakanya dan apa yang harus anda lakukan. Untuk itu anda harus tahu INTI dari aktivitas bisnis anda apa. Dan lakukan PERAWATAN.

Jika anda sudah menjadi Member / Agen Duta Network maka anda harus tahu inti dari aktivitas anda sebagai member yaitu :

1. Presentasi Bisnis ( Menginformasikanbisnis Duta Network )
Lakukan Presentasi minimal 1 hari sekali kesatu orang calon Member / Agen.

2. Memakai Produk ( Alih Belanja ).
Lakukan alih belanja, Karenan anda sudah Resmi menjadi Member / Agen Maka Anda harus lakukan setiap saat anda membutuhkanya.

3. Belajar ( mencari ilmu )Untuk Perawatan.
Belajar disini bisa dengan cara membaca buku-buku positif,dengarkan kaset motivasi, mengikuti Training yang di adakan leader setempat /perusahaan, Mengikuti seminar motivasi dan lain sebagainya.

Bagaimana untuk memulai bisnis ini Anda bisa mengikuti “ HOW TO START SEMINAR “ Disini anda akan di ajari bagaimana anda bisa menjadi pebisnis yang ruuarrr biasa.

Bisakah Anda Menjadi Presenter yang ruuar biasa……!!!! Jika anda ingin maka anda bisa mengikuti “ TRAINING OF PRESENTER “ Disini anda akan diajari bagaimana menjadi presenter yang baik dan tak kenal lelah.

Bagaimana Untuk Bisa Sukses sesungguhnya , Anda bisa mengikuti
“ HOW TO SUCCES “ Disini anda akan di ajari berbicara didepan umum dan tahu perinsip – perinsip kesuksesan. Dan ikuti seminar – seminar lain yang mendukung Bisnis anda.

Jika anda lakukan secara KONSISTEN maka SUKSES MENANTI ANDA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar